Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung, AMPUH Menghilangkan Lipoma (Benjolan Lemak) Di Punggung Sampai Tuntas

Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung, AMPUH Menghilangkan Lipoma (Benjolan Lemak) Di Punggung Sampai Tuntas

Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung ,- Anda memiliki lipoma dibagian punggung ??? Ingin menghilangkannya namun enggan melakukan proses operasi karena takut ??? Sedang mencari cara menghilangkan lipoma di punggung anda tersebut namun dengan cara yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat lipoma di punggung QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menghilangkan lipoma di punggung ini merupakan produk kesehatan multikhasiat serta multifungsi (penggunaannya bisa diminum dan dioles) asli indonesia berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun memiliki rasa gurih yang khas, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan nasional yang bergerak di bidang herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan bakunya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya lipoma / benjolan lemak ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menghilangkan lipoma di punggung dengan QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!
Bahaya dari penyakit lipoma sangat mengerikan jika tidak segera di tangani secara serius dan benar, selain mengakibatkan benjolan yang membesar akibat pembengkakan lipoma, rasa sakit juga akan mengganggu semua aktivitas anda sehari-hari. (Dikutip dari berbagai sumber)
Sekilas Tentang Lipoma
Cara menghilangkan lipoma di punggung
Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya. Lipoma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. Namun, operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma.

Dengan kata lain lipoma adalah tumor lemak yang pertumbuhannya lambat dan berada di antara kulit dan lapisan otot. Seringkali lipoma mudah diidentifikasi karena tumir ini langsung bergerak juka ditekan dengan jari. Lipoma dapat terjadi pada segala usia dan tumor ini dapat bertahan dikulit selama bertahun-tahun. Tumor ini seringkali dapat terdeteksi pada usia pertengahan.

Penyebab Lipoma :
Sebetulnya pemicu lipoma sendiri belumlah diketahui secara jelas, tapi seperti beberapa kondisi penyakit lainnya selalu ada sejumlah faktor risiko yang mampu membuat risiko seseorang menderita lipoma jauh lebih besar.

Di bawah ini merupakan beberapa faktor tersebut untuk dikenali lebih dekat :
  • Faktor keturunan alias genetika di mana penyakit lipoma diturunkan atau diwariskan oleh orang tua. Bila saudara kandung memiliki lipoma, kemungkinan besar pun Anda dapat mengidapnya juga
  • Faktor usia memegang peranan penting juga walau memang lipoma ini tak memandang umur dan bisa terjadi pada siapa saja. Hanya saja pada sebagian besar kasus, orang-orang dengan usia antara 40-60 tahunlah yang mengalami lipoma. Anak-anak pun ada tapi tak begitu sering
  • Seseorang dengan riwayat penyakit adiposis dolorosa
  • Seseorang dengan riwayat penyakit sindrom Gardner
  • Seseorang dengan riwayat penyakit sindrom Cowden
Gejalanya :
Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu. Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan lipoma :
  • Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat

Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung, AMPUH Menghilangkan Lipoma (Benjolan Lemak) Di Punggung Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Cara menghilangkan lipoma di punggung dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali.

Mengapa Harus dengan QnC Jelly Gamat ??? 

√ QnC Jelly Gamat Dibuat dari Teripang Segar Pilihan ASLI INDONESIA, Bukan teripang kering, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan
√ 100% ALAMI dan 0% Kimia, Bahkan Bahan Pengawetnya Pun Diambil dari Ekstrak Buah & Sayur
√ Mampu mempercepat penyembuhan lipoma (benjolan lemak)
√ QnC Jelly Gamat tmengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut

QnC Jelly Gamat secara khusus diformulasikan untuk mengobati penyakit lipoma tanpa operasi karen terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.  Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan sakit lipoma (benjolan lemak)

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, pasalnya gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menghilangkan lipoma di punggung ini berkhasiat penuh dalam menekan benjolan, membasmi pertumbuhan sel abnormal, meredakan peradangan serta mampu meregenerasi sel yang rusak menjadi pulih seperti sedia kala. Hal itu dikarenakan teripang emas mengandung senyawa aktif yang bertugas tidak lain untuk menghilangkan penyakit lipoma.

Senyawa philinopside atau PE yang terbukti konsisten dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor / benjolan lemak. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh. Sementara zat Saponin dalam QnC Jelly Gamat bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel sel abnormal seperti penyakit Lipoma. Artinya penyakit Lipoma akan memecahkan diri dengan sendirinya yang dibantu dengan senyawa E Philinopside atau PE tadi karena tidak ada nutrisi yang memasoknya.

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Selain itu juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, berikut ini pendapat lain dari peneliti mengenai kemampuan teripang dalam mengobati tumor/kanker Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China

Perlu anda ketahui juga bahwa Para ahli yang telah melakukan penelitian pada teripang mengungkapkan jika kandungan dalam teripang / bahan utama obat lipoma di punggung ini berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk lipoma. Kandungan dalam teripang seperti filinopsida A dan glikosida yang bersifat antitumor ini dapat menggempur sel tumor tanpa operasi. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat menjadi rekomendasi terbaik sebagai cara menghilangkan benjolan lipoma yang anda derita.
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menghilangkan lipoma di punggung ini juga mengandung nutrisi berharga seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng serta nutrisi penting lainnya, dimana semua kandungan tersebut
Bahkan yang lebih menarik adalah kemampuan frondoside A dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat lipoma ini ini akan mengaktifkan sel-sel pembunuh alami pada sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker payudara pada khususnya, tetapi juga dapat berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh. Ini menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusutkan tumor pada tikus yang disaingi oleh obat kemo.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi lipoma, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :




Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menghilangkan lipoma di punggung dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat lipoma di punggung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menghilangkan lipoma di punggung
Harga QnC Jelly Gamat obat lipoma di punggung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat lipoma di punggung ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat lipoma di punggung karena batu ginjal online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari lipoma di punggung yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung, AMPUH Menghilangkan Lipoma (Benjolan Lemak) Di Punggung Sampai Tuntas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Lipoma Di Punggung, AMPUH Menghilangkan Lipoma (Benjolan Lemak) Di Punggung Sampai Tuntas"

Posting Komentar