Cara Mengatasi Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal

Kerap kali mengalami sakit / nyeri dibagian pinggang akibat sakit batu ginjal yang anda derita ??? Sedang mencari cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal ??? Jika iya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal yang alami dan juga aman.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya batu ginjal (yang menimbulkan gejala sakit pinggang).

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit di pinggang serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  3. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  4. Memperbaiki jaringan dalam tulang yang rusak dan menyebabkan sakit pinggang dan memperbaiki sendi-sendi dalam anggota tubuh
  5. Memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi dalam tubuh dan memaksimalkan kembali organ tubuh yang rusak
  6. Meluruhkan batu pada ginjal (yang memicu rasa sakit di pinggang)
  7. Memperbaiki metabolisme dalam tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal
  8. Membantu kerja dari enzim oksidase urat sehingga kristal-kristal yang keras akan diubah menjadi allantoin sehingga larut dalam air dan keluar secara alami bersama urine
  9. Mendukung fungsi tubuh agar tepat stabil, memberikan perlindungan antioksidan untuk sel dan jaringan, membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit khususnya batu ginjal yang menimbulkan gejala sakit pinggang

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal
Cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal
Nyeri di tubuh bagian bawah sering disebut sebagai sakit pinggang atau lumbago. Rasa nyeri tersebut bervariasi, ada yang ringan tapi beberapa juga sangat parah sehingga untuk bergerak pun akan terasa sakit. Sakit pinggang disebut akut atau kronis jika telah berlangsung lebih dari tiga bulan. 

Dalam hal ini penderita perlu mendatangi dokter untuk mencari tahu penyebab dan melakukan langkah pengobatan. Pada umumnya orang akan mengalami sakit pinggang sekali atau beberapa kali dalam hidupnya. Gangguan ini dapat terjadi pada semua kelompok usia tapi lebih umum dialami oleh orang tua atau pada orang muda yang bekerja melibatkan otot.

Gejala Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal :
  • Nyeri bersifat kolik, datang tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit sekali, Anda bisa berguling-guling karena kesakitan ini
  • Nyeri di bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan
  • Nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil
  • Buang air kecil juga sering disertai dengan darah, urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah.
  • Urine punya aroma tidak enak, atau bau
  • Nyeri juga sering disertai dengan mual, muntah
  • Buang air kecil menjadi lebih sering daripada biasanya, dan bila ada infeksi,  penderita batu ginjal juga dapat mengalami panas, dan menggigil

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal
Untuk mengobati sakit pinggang, pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui penyebab dari sakit pinggang tersebut. Misalnya sakit pinggang yang dialami karena adanya masalah pada ginjal / batu ginjal. Maka obat sakit pinggang yang harus dikonsumsi adalah obat penyakit ginjal, kemudian baru atasi masalah pada ginjal nya. Jika sakit pinggang disebabkan oleh kehamilan, haid, setelah melahirkan dan sebagainya, maka obat yang dikonsumsi bukanlah obat sakit pinggang biasa. Untuk mengatasi sakit pinggang yang disebabkan oleh semua penyebab sakit pinggang tersebut, maka anda hanya perlu mengkonsumsi obat tradisional QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat sakit pinggang tradisional alami yang terbuat dari teripang laut alami. Tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi. Seperti penjelasan dan judul kami diatas, bahwa sakit pinggang salah satu penyebabnya ialah penyakit batu ginjal. Obat batu ginjal paling ampuh yang kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% gamat emas yang khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti ampuh

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat sakit pinggang karena batu ginjal ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit pinggang karena batu ginjal.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas. Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di pinggang serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain gamapeptide, kandungan protein serta kalsiumnya juga berperan disini karena berkhasiat memperbaiki jaringan dalam tulang yang rusak dan menyebabkan sakit pinggang dan memperbaiki sendi-sendi dalam anggota tubuh. Selain itu juga untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi dalam tubuh dan memaksimalkan kembali organ tubuh yang rusak. Dibantu lagi dengan kandungan asam amino, yang mana asam amino ini berkhasiat untuk meluruhkan batu pada ginjal.

Chondrotin sulfat dalam teripang emas juga ikut berperan karena sangat berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan akibat nyeri di bagian pinggang. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit pada pinggang sebelah kanan.

Dibantu dengan kandungan Mucopolysacarida yang turut berperan dalam pemulihan dan antinflamasi yang mengakibatkan rasa sakit / nyeri di bagian pinggang sebelah kanan, penggunaan Mucopolysacarida ini juga sejalan dengan penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan, yang mana kandungan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan nyeri di bagian pinggang.
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan sakit batu ginjal ini sejalan dengan hasil penelitan yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Kota Malang, Jawa Timur. Dimana ia mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat dalam gamat emas ini sangat berperan aktif untuk memperbaiki metabolisme dalam tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak gamat emas juga akan membantu kerja dari enzim oksidase urat sehingga kristal-kristal yang keras akan diubah menjadi allantoin sehingga larut dalam air dan keluar secara alami bersama urine. Jadi sangat tepat sekali kalau Jelly Gamat QnC ini sebagai obat herbal penghancur batu ginjal yang AMAN, AMPUH dan ALAMI tanpa efek samping.
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat sakit pinggang karena batu ginjal QnC Jelly Gamat ini juga mengandung beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin, peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Semua kandungan tersebut tentunya sangat berguna untuk mendukung fungsi tubuh agar tepat stabil, memberikan perlindungan antioksidan untuk sel dan jaringan, membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit batu ginjal yang kerap kali menimbulkan gejala sakit pinggang.

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Dan untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi sakit pinggang / batu ginjal (penyebab dari sakit pinggang), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal dengan mengkonsumsi obat sakit pinggang QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGA seperti berikut :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara mengatasi sakit pinggang karena batu ginjal
Harga QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang karena batu ginjal online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari sakit pinggang akibat batu ginjal yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal"

Posting Komentar