Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami, AMPUH Mengobati Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik / Sindrom Nefrosis Secara Alami

Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami, AMPUH Mengobati Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik / Sindrom Nefrosis Secara Alami

Obat Ginjal Bocor ,- Beberapa minggu belakangan ini anda tidak bisa masuk kerja karena sakit ginjal bocor ??? Sedang mencari cara mengobati ginjal bocor yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan pengobatan ginjal bocor secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang ada di dalamnya dapat membantu mempercepat sakit ginjal.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan ginjal bocor secara alami ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun memiliki rasa gurih yang khas, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya ginjal bocor ini.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urin
  2. Memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor
  3. Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel
  4. Memperbaiki sitem ginjal dan filterisasi ginjal
  5. Merawat dan menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  6. Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot
  7. Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama
  8. Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda
  9. Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan
  10. Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh
  11. Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah
  12. Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan
  13. Meningkatkan sistem pencernaan
  14. Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan
  15. Merangsang sel-sel jaringan yang ada di ginjal mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat dan berfungsi normal kembali, mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor
  16. Mampu mencegah inflamasi, mampu memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bocor agar tetap lancar
  17. Dan manfaat kesehatan lainnya

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!! 

Sindrom nefrosis / ginjal bocor bisa mengenai orang dewasa atau anak-anak. Pada anak-anak, gejala ini biasanya terjadi pada usia 3-4 tahun. Sebagian besar anak-anak ini menderita bentuk sindrom nefrosis yang disebut minimal change disease, penyakit dengan perubahan minimal. (doktersehat.com)

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal Bocor
pengobatan ginjal bocor secara alami
Sindrom nefrotik / ginjal bocor adalah salah satu penyakit ginjal yang sering kali kita kenali dengan istilah ginjal bocor.  Istilah ginjal bocor merupakan bahasa awam agar memudahkan dokter mengambarkan kondisi pada pasien yang didasari pada kenyataan bahwa pada sindrom nefrotik terjadinya kerusakan pada sistem penyaringan ginjal yang seharusnya mempertahankan protein, nah sekarang menjadi bocor sehingga protein darah yang disebut albumin menjadi lolos atau keluar bersama urin.

Penyebab Ginjal Bocor :
Sindrom nefrtotik / ginjal bocor biasanya disebabkan oleh salah satu penyakit yang merusak sistem penyaringan ginjal. Ketika albumin darah keluar maka otomatis kadar protein dalam darah akan turun, hal inilah yang akan menimbulkan seragkaian gejala sindrom nefrotik, seperti cairan merembes keluar dari pembuluh darah terkecil (kapiler) di seluruh tubuh dan mengendap ke dalam jaringan di sekitarnya, menyebabkan pembengkakan (edema), mata sembab, kaki bengkak, dan bisa bengkak seluruh tubuh. Perawatan termasuk obat-obatan dan perubahan pola makan.

Penyebab Lainnya :
  • Perubahan pada sistem kekebalan tubuh (sistem imun) : ini merupakan jenis sindrom nefrotik yang paling umum pada anak-anak. Kondisi ini disebut ‘minimal change‘ karena filter ginjal tampak normal jika dilihat di bawah mikroskop. Penyebabnya diduga merupakan perubahan sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh. Pada kondisi ini fungsi ginjal masih normal dan prospek untuk pemulihan biasanya sangat baik
  • Peradangan : peradangan lokal atau kerusakan pada filter ginjal. Pada kondisi ini, pengobatan biasanya tidak menyelesaikan masalah, dan ginjal dapat secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk menyaring limbah dan kelebihan air dari darah
  • Sindrom nefrotik sekunder : disebabkan oleh penyakit tertentu termasuk diabetes, kanker dan penyakit lupus (SLE) dan obat tertentu yang bersifat racun terhadap ginjal (nefrotoksik)
(dr. Yan William, dokter lulusan fakultas kedokteran universitas Trisakti : Alodokter.com) Beberapa penyakit penyebab "bocor"nya saringan ginjal sehingga protein dapat keluar diurin, antara lain :
  • Autoimun seperti sindrom nefrotik : Biasanya disertai gejala bengkak pada seluruh tubuh, tekanan darah tinggi dan urin berbusa
  • Infeksi/peradangan seperti pada penyakit glomerulonefritis. Dapat disertai gejala urin yang berwarna merah.
  • Gangguan fungsi ginjal (gagal ginjal) seperti akibat kencing manis, hipertensi, obat-obatan
  • Dan lainnya
Gejalanya :
  • Urin bebusa atau berbuih
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
  • Malaise umum (lemas merasa tidak sehat)
  • Pembengkakan atau edema (retensi cairan atau bengkak), terutama di sekitar perut (ascites), kaki (edema tungkai) dan kelopak mata, jika mengenai seluruh tubuh disebut sebagai edema anasarka
  • Pengecilan otot-otot tubuh
  • Sakit perut
  • Pusing saat berdiri dari berbaring atau posisi duduk, disebut hipotensi ortostatik

Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami, AMPUH Mengobati Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik / Sindrom Nefrosis Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat ginjal bocor
Pengobatan ginjal bocor secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan cara penyembuhan paling ampuh dan aman untuk ginjal. Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini adalah produk obat herbal berbentuk cairan Jelly kental yang di hasilkan dari ekstrak teripang emas / yang mana teripang emas ini sangat baik untuk proses penyembuhan sakit ginjal bocor.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Perlu diketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit ginjal bocor.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Zat aktif Gamapeptide yang hanya ada pada teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang ada di ginjal mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat dan berfungsi normal kembali, mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor serta mampu untuk mencegah inflamasi, mampu memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bocor agar tetap lancar.

Kandungan asam aminonya juga berperan disini karena mampu memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak terjadi pengendapan pada ginjal, Ekstrak teripang juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urin. Dibantu lagi dengan kandungan antiseptik alamiah, yang mana antiseptik alamiah ini mampu memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor.

Perlu anda semua ketahui penderita ginjal bocor sering menderita kekebalan yang buruk, yang akan dengan mudah menyebabkan infeksi ginjal, dan itu akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke ginjal. Nah dengan ini teripang / bahan utama obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang dapat membantu melindungi ginjal untuk pasien gagal ginjal maupun ginjal bocor.

Makanan yang mengandung protein berkualitas tinggi yang direkomendasikan. Seperti halnya teripang emas, teripang emas ini mengandung protein jumlah besar, sebagian besar yang dikenal sebagai kolagen. Kolagen adalah sejenis protein berkualitas yang mengandung asam amino. Teripang adalah jenis makanan laut. Di Cina, itu dianggap sebagai makanan lezat dan sering makan di perayaan keluarga penting atau untuk orang-orang lemah yang lebih tua, karena sangat mahal. Dalam terapi diet Cina teripang budaya dianggap menjadi sangat bermanfaat bagi ginjal karena memelihara mereka. kesehatan ginjal dikenal sebagai dasar dari kehidupan manusia dan kesejahteraan.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor :
  • Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel
  • Memperbaiki sitem ginjal dan filterisasi ginjal
  • Merawat dan menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan
  • Meningkatkan sistem pencernaan
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan
  • Dan manfaat kesehatan lainnya
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk mengatasi penyakit ginjal ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya :
  • Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.
  • Prof. Rizwan Hashim peneliti teripang dari Malaysia mengungkapkan bahwa teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat, mengandung Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi  sel-sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati atau membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan Cell Growth Factor mampu membantu menyembuhkan berberapa penyakit, termasuk penyakit ginjal bocor yang Anda derita bisa sembuh dengan total tanpa ada efek samping.
  • Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal bocor.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal bocor anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit ginjal bocor, beriku kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan ginjal bocor secara alami dengan mengkonsumsi obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan tertarik, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

PENTING !!!
  1. JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  2. GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

pengibatan ginjal bocor secara alami

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal bocor yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami, AMPUH Mengobati Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik / Sindrom Nefrosis Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Ginjal Bocor Secara Alami, AMPUH Mengobati Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik / Sindrom Nefrosis Secara Alami"

Posting Komentar