Obat Kanker Serviks Alami, Sembuhkan Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim Secara Alami

Obat Kanker Serviks Alami, Sembuhkan Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim Secara Alami

Bagi anda yang saat ini mencari solusi untuk menyembuhkan kanker serviks yang diderita. Disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat kanker serviks alami sebagai solusinya. Karena perlu diketahui, QnC Jelly Gamat ini dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit kanker serviks dari mulai gejalanya bahkan sampai tuntas tanpa harus dilakukan proses operasi.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat kanker serviks alami ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker serviks), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.
QnC Jelly Gamat obat kanker serviks ini mampu bekerja dengan cara bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang menyebabkan munculnya kanker yang masuk dan menghancurkannya, mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) sehingga sel tumor atau sel kanker (serviks) tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati al hasil anda yang mengidap kanker serviks pun dapat sembuh secara alami.
Obat kanker serviks QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya kanker serviks.


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat kanker serviks alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!
WASPADA, KANKER SERVIKS MERUPAKAN PENYEBAB UTAMA KEMATIAN WANITA !!!

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan penyebab utama kematian wanita di Negara-negara berkembang. Di Indonesia terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker serviks setiap tahunnya, sehingga di Indonesia kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita no 1. (mediskus.com)

Sekilas Tentang Kanker serviks
Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada usia berapa pun, semua wanita bisa menderita penyakit kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun.
Penyakit kanker serviks sendiri merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi wanita karena penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian.

Dalam beberapa kasus penderita penyakit kanker serviks ini kemungkinan untuk bertahan hidup sangatlah berbeda beda, berikut perkiraan penderita kanker serviks yang akan bertahan hidup dilihat dari tingkat keparahannya :
  • Stadium 1 => 80 sampai 99 %
  • Stadium 2 => 60 sampai 90 %
  • Stadium 3 => 30 sampai 50 %
  • Stadium 4 => 4 sampai 20 %
Menurut statistik diatas menunjukan bahwa setiap naik stadium kanker maka peluang untuk bertahan hidup semakin kecil. Oleh karena itu sangat penting buat anda selalu memeriksakan keadaan anda secara rutin untuk mengetahui kondisi anda, karena kanker bisa tumbuh ganas dan tidak terkendali.

Sedangkan menurut dr. Theresia Yoshiana (dokter lulusan Fakultas Kedokteran UKRIDA Jakarta, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini memang cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Kebanyakan kasus kanker serviks terjadi karena adanya infeksi virus HPV. Jenis HPV-16 dan HPV-18, merupakan jenis virus HPV yang diperkirakan WHO sebagai 70% penyebab dari munculnya kanker serviks.

Risiko tertular HPV dapat terjadi ketika :
  • Melakukan hubungan seksual yang tidak aman
  • Berhubungan seksual dengan pasangan yang berganti-ganti
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Ada luka terbuka
  • Usia
  • Tidak menjaga kebersihan ketika ke toilet umum
Penyebab Kanker Serviks :
Penyebab tersering kanker serviks adalah virus yang disebut human papillomavirus, atau HPV. seseorang bisa terpapar HPV melalui kontak seksual dengan seseorang yang memilikinya. Ada banyak jenis virus HPV. Tidak semua jenis HPV menyebabkan kanker serviks. Beberapa dari HPV tersebut menyebabkan kutil kelamin, tetapi jenis lain mungkin tidak menimbulkan gejala apapun. Dengan demikian, bisa saja anda memiliki HPV selama bertahun-tahun dan tidak mengetahuinya. Namun, HPV tersebut tetap dalam tubuh Anda dan dapat menyebabkan kanker serviks beberapa tahun setelah Anda terinfeksi.

Gejala Kanker Serviks :
1. Perdarahan dari vagina
  • Perdarahan yang terjadi di saat yang tidak seharusnya merupakan salah satu gejala kanker serviks. Misalnya, tiba-tiba keluar darah dari vagina padahal Anda tidak sedang menstruasi. Atau rasa sakit berlebihan dan keluar darah setelah melakukan hubungan seksual. Perdarahan yang terjadi setelah Anda menopause juga dapat menjadi tanda adanya kanker serviks. Keluarnya darah dari vagina biasanya menjadi tanda pertama yang disadari pada penyakit kanker serviks, tetapi cenderung tidak terlalu ditanggapi secara serius dan hanya dikira flek saja oleh sebagian besar wanita.
2. Keluarnya cairan tidak wajar dari vagina
Selain perdarahan, keluarnya cairan yang tidak normal dari vagina merupakan gejala lain dari kanker serviks. Cairan yang keluar ini biasanya :
  • Berwarna putih susu atau jernih, bisa juga berwarna kecokelatan
  • Berbentuk seperti air atau encer
  • Berbau tidak sedap
  • Keluarnya cairan juga disertai dengan darah
3. Gejala lanjutan
Perdarahan dan keluarnya cairan dari vagina merupakan gejala awal pada kanker serviks. Jika tidak tertangani, gejala yang lebih parah dapat muncul pada stadium kanker yang lebih tinggi. Gejala-gejala tersebut seperti :
  • Sakit pada punggung
  • Sakit pada bagian panggul
  • Kesulitan buang air kecil dan buang air besar
  • Terjadi pembengkakan pada salah satu atau kedua kaki
  • Merasa lemas
  • Penurunan berat badan yang tiba-tiba dan tidak direncanakan
Bagaimana cara mencegah kanker serviks dan HPV ???
Pemeriksaan berkala atau screening, merupakan pencegahan yang paling efektif untuk mencegah kanker serviks. Karena pada tahap awal kanker serviks maupun serangan HPV tidak menimbulkan gejala, maka biasanya kanker baru terdeteksi ketika berada di tahap atau stadium lanjut di mana sel kanker sudah menyebar. Pap smear merupakan screening tes yang dapat mendeteksi sel abnormal serta lesi pre kanker pada serviks. Dengan deteksi dini, lebih tinggi kemungkinannya untuk mengobati sel abnormal dan pre-kanker agar tidak berkembang menjadi kanker di kemudan hari.

Selain pemeriksaan rutin, vaksinasi merupakan pencegahan selanjutnya. Wanita berusia 9 sampai 26 tahun dianjurkan untuk menerima vaksinasi HPV. Vaksin ini hanya akan efektif jika Anda belum terjangkit HPV, itu mengapa vaksin disarankan untuk dilakukan sebelum Anda aktif secara seksual. Tetapi tidak hanya perempuan saja, laki-laki juga dapat membawa HPV sehingga laki-laki juga harus mempertimbangkan untuk menerima vaksin. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menyarankan anak laki-laki dan perempuan berusia 11-12 tahun setidaknya harus menerima rangkaian vaksinasi sebanyak tiga kali dalam jangka waktu 8 bulan.
Cara mencegah kanker serviks diatas memang sangat efektif sekali, karena dengan dilakukannya pemeriksaan berkala atau screening, sel abnormal dapat terdeteksi. Namun bagi anda yang sudah terlanjur mengidap penyakit kanker serviks, tidak usah khawatir karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat yang dapat membantu mengatasi penyakit dari mulai gejalanya, al hasil penyakit kanker serviks pun dapat berangsur sembuh.

Obat Kanker Serviks Alami, Sembuhkan Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Banyak cara untuk mengobati penyakit kanker serviks, selain dengan pengobatan medis anda juga bisa mencoba pengobatan alternatif tradisional yaitu dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat karena khaisat nya sudah terbukti yakni dapat membantu mengobati kanker serviks secara alami tanpa efek samping yang merugikan tubuh.

Seorang (penderita kanker serviks) yang telah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat akan merasakan sendiri khasiatnya, karena obat ini mampu mengatasi penyakit sampai ke pusat nyeri (diberantas) sampai tuntas, al hasil penyakit kanker serviks pun akan sembuh.

Selain itu Produk ini juga dapat berguna sebagai penambah sistem imun yang lemah sehingga sangat cocok sekali untuk menjaga kesehatan dan dapat mengobati segala macam penyakit baik itu penyakit yang sudah kronis maupun akut, sebab obat kanker serviks QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang dipilih secara khusus yaitu seperti teripang emas sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Diatas disebutkan bahwa obat kanker serviks terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat kanker serviks alami ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit khususnya kanker serviks.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari deretan kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja, adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kolagennya juga ikut berperan disini karena mampu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang punggung supaya dapat meminimalisir rasa sakit di bagian punggung seperti yang biasa dialami penderita kanker serviks, dan mampu mencegah osteoporosis. Selain kolagen ada juga kandungan glucosaminoglycans (GAG s), glucosamine dan chondroitine yang terbukti mampu mencegah arthritis atau radang sendi dan sakit tulang punggung dan juga berperan penting dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, membantu memelihara jaraingan ligamen pada tulang serta mencegah ostearthritis.

Dibantu dengan kandungan Glycosaminoglycans (GAGs), karena kandungan ini dapat memberikan efek pelendiran dinding sel guna mencegah penggumpalan darah dengan mengencerkannya, mengeluarkan plak yang dapat menghambat peredaran darah dan mencegah serta menormalkan kembali pendarahan dalam rahim penderita kanker ovarium.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor, karena sangat bermanfaat sekali dimana kandungan ini memiliki sifat sebagai antiperadangan jadi sangat cocok sekali untuk penderita penyakit kanker serviks yang seringkali menimbulkan gejala nyeri di panggul. Selain itu kandungan asam aminonya juga mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat peradangan akan pulih dan fungsinya akan kembali berjalan dengan normal.

Sejak zaman dulu gamat emas / teripang juga telah banyak digunakan oleh wanita sehabis melahirkan, guna untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka. Hal itu dikarenakan teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat kanker serviks :
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit kanker ini sejalan dengan hasil penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya :
  • Kandungan Ekstra teripang emas mampu tumpas kanker, Hal tersebut diungkapkan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. “Dalam hasil penelitiannya, Popov membuktikan kalau Teripang Emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-kanker. Sementara kandungan Filinopsida A dalam Teripang Emas ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.” Tandasnya
  • Seperti dilansir Ethan Evers, penulis “The Eden Resep, penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukemia dan gioblastoma sel. Sepertinya kita dapat menambahkan namun makanan lain untuk daftar makanan anti-kanker.
  • Penelitian terbaru ini, yang diterbitkan dalam PLoS One , telah mengkonfirmasi betapa kuat frondoside A benar-benar adalah. Para peneliti menemukan untuk membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.
Tidak hanya sampai disitu, teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kemampuan dalam menyeimbangkan hormon yang terganggu. Selain itu, dalam kasus pendarahan yang dialami penderita kanker serviks, kandungan antiseptik alamiahnya mampu menahan luka dari dalam, meregenerasi sel-sel yang membusuk, menormalkan kembali siklus menstruasi yang kacau, dan membantu pemulihan rahim, serta membantu mengatasi inflamasi (peradangan) di rahim penderita kanker serviks, menjaga sirkulasi darah, mengatasi luka 3 kali lebih cepat serta mengurangi efek rasa sakit yang terjadi akibat pendarahan. 

Keunggulan QnC Jelly Gamat dengan obat herbal lainnya :
  1. Boleh dicampur dengan minuman favorit Anda
  2. Boleh dikonsumsi dengan obat dokter jika Anda sedang melakukan menjalanlankan pengobatan dari dokter dengan jarak 1-2 jam diminum sesudah atau sebelumnya
  3. Tidak berbau amis
  4. Rasanya tidak asin karena menggunakan ekstak buah dan sayur asli
  5. Dibuat menggukan gamat emas / teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) terbaik
  6. Proses pembuatannya lebih teliti sehingga kandungan yang didapat lebih optimal
  7. Khasiatnya lebih manjur
Tidak hanya menyembuhkan kanker serviks, dengan anda mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat setiap hari sebelum tidur bisa mencegah penyakit kolesterol, maag kronis, hepatitis, radang sendi atau arthritis tulang, asma, jantung koroner, epilepsi, pendarahan rahim, penyakit lupus, diabetes melitus, kencing manis, gula, kenker, hipertensi, stroke, talasemia, typus, penyakit kulit dan penyakit kronis lainnya.

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat kanker serviks alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanan obat ini, karena obat kanker serviks QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Adapun Informasi Lengkapnya :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan keputihan, nyeri panggul, susah kencing (gejala kanker serviks), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati kanker serviks dengan mengkonsumsi obat kanker serviks QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format NGA seperti berikut : 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat radang telinga yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Obat kanker serviks alami


Harga QnC Jelly Gamat obat kanker serviks di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat kanker serviks ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat  obat kanker serviks online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit kanker serviks yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Obat Kanker Serviks Alami, Sembuhkan Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Serviks Alami, Sembuhkan Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim Secara Alami"

Posting Komentar