Obat Angin Duduk Alami, SEMBUHKAN Angin Duduk / Angina Sindrom Koroner Akut (SKA) Secara Alami

Obat Angin Duduk Alami, SEMBUHKAN Angin Duduk / Angina Sindrom Koroner Akut (SKA) Secara Alami

Bagi anda yang sudah lama mengidap penyakit angin duduk dan sedang mencari solusi untuk menyembuhkannya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat angin duduk alami sebagai solusinya. Karena memang khasiatnya ini sudah terbukti ampuh sembuhkan masalah kesehatan (penyakit) yang menyerang organ jantung. 
 
Testimoni QnC Jelly Gamat untuk masalah kesehatan (jantung)


QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat angin duduk QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk angin duduk), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGA (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!
QnC Jelly Gamat obat angin duduk alami ini mampu bekerja dengan cara membantu menurunkan kadar trigliserida penyebab penyakit jantung, selain itu juga sangat berperan dalam proses perbaikan jaringan tubuh yang rusak sehingga mampu kembali normal dan berfungsi dengan optimal, membantu mengurangi komplikasi angin duduk yang dapat berujung pada penyakit jantung koroner ataupun jenis kanker tertentu
Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan pelengkap lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya angin duduk ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat angin duduk QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Penyakit Angin Duduk
Angin duduk atau yang sering disebut dengan angina adalah suatu kondisi di mana seseorang merasakan nyeri pada dada yang diakibatkan oleh oto-otot jantung yang kurang mendapatkan pasokan darah. Kebanyakan kasus angin duduk biasanya menyebabkan kematian karena penderitanya cenderung tidak memperhatikan gejala-gejala awal dan juga serangannya yang bersifat mendadak. Pasokan darah yang kurang ke jantung tersebut disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah atau karena pembuluh darah mengalami penimbunan.

Sedangkan menurut dr. Rievia (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Dalam dunia kedokteran angin duduk dikenal dengan istilah sindrom koroner akut (SKA) yang ditandai dengan adanya nyeri dada yang khas (angina) dan paling sering menyebabkan kematian. Penyebab angin duduk/angina pectoris adalah karena terjadinya penyempitan/pengerasan pembuluh darah jantung sehingga suplai oksigen ke jantung menjadi berkurang dan akibatnya sebagian otot jantung mengalami kerusakan

Macam - macam penyakit angin duduk :

Didasarkan pada pemicu penyempitan pembuluh darah koroner, angin duduk dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu :
1. Angin duduk stabil
  • Angin duduk stabil adalah angin duduk yang terjadi karena aktifitas fisik. Biasanya aktifitas fisik yang menyebabkan angin duduk adalah olah raga yang terlalu berat. Saat berolah raga, jantung akan bekerja lebih ekstra, kebutuhan jantung akan pasokan darah juga meningkat. Sayangnya, pembuluh darah koroner yang mengalami penyempitan menyebabkan pasokan darah ke jantung tidak dapat terpenuhi. Maka dari itu, terjadilah serangan angin duduk. Beberapa faktor lain juga bisa memicu serangan angin duduk, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
2. Angin duduk tidak stabil
  • Angin duduk tidak stabil adalah serangan angin duduk yang disebabkan oleh penumpukan lemak atau pembekuan lemak pada dinding pembuluh darah koroner. Akibatnya, pembuluh darah koroner mengalami penyempitan atau penyumbatan yang menyebabkan aliran darah menuju jantung terhambat. Jika pada angin duduk stabil kondisi penderita dapat berangsur pulih dengan cara beristirahat, maka lain halnya dengan penderita angin duduk tidak stabil. Penderita angin duduk tidak stabil biasanya merasakan nyeri berkepanjangan dan tidak kunjung sembuh meskipun sudah beristirahat. Dalam waktu jangka panjang, kondisi seperti itu dapat berubah menjadi serangan jantung.

Penyebab Angin Duduk :
Angin duduk atau angina terjadi karena jantung kekurangan pasokan darah. Aliran darah yang bergerak menuju jantung tidak lancar karena pembuluh darah koroner mengalami penyempitan. Dengan kata lain, angin duduk mematikan terjadi karena penyempitan atau penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah koroner.

Adapun beberapa faktor yang dapat memicu penyempitan pembuluh darah koroner adalah :
  • Kadar Kolesterol Tinggi : Kolesterol jahat (Low Density Lippoprotein) yang terlalu tinggi di dalam tubuh akan menyebabkan pembuluh darah kororner mengalami penyempitan. Kolesterol jahat tersebut akan menumpuk pada dinding pembuluh darah koroner dan menyebabkan penyempitan hingga penyumbatan. Akibatnya, aliran darah akan mengalami kesulitan untuk sampai ke jantung. Beberapa jenis makanan yang kaya akan lemak jahat serta kebiasaan merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Memiliki Riwayat Penyakit Diabetes : Penyakit diabetes dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam darah. Tingginya kadar gula dalam darah juga dapat memicu kerusakan pembuluh darah arteri. Kondisi tersebut akan semakin parah apabila penderita diabetes tidak melakukan diet terkontrol sehingga tubuh lebih rentan terhadap obesitas.
  • Tekanan Darah Tinggi : Saat pembuluh darah mengalami penyempitan, jantung akan bekerja secara ekstra untuk memompa darah agar bisa disebarkan ke seluruh tubuh. Akibatnya, tekanan darah akan meningkat tajam. Jika tekanan darah meningkat, aliran darah yang dipompa terlalu cepat oleh jantung dapat merusak pembuluh darah arteri, selain itu, tekanan darah tinggi juga akan memicu pengerasan pembuluh darah arteri.
  • Stres : Stres adalah salah satu faktor pemicu tekanan darah tinggi. Tingkat stres yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan aliran darah tidak lancar. Saat stres, tubuh akan memproduksi sejenis hormon yang akan mempersempit pembuluh darah arteri.
  • Obesitas : Obesitas adalah pemicu munculnya berbagai jenis penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol tinggi. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih biasanya memiliki cadangan lemak yang berlebih pula di dalam tubuhnya. Lemak yang terlalu banyak di dalam tubuh akan diolah menjadi kolesterol yang memicu terjadinya angin duduk maupun gangguan lain pada jantung.
  • Kebiasaan Merokok : Penelitian telah membuktikan bahwa merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Selain itu, berbagai jenis toksin yang terkandung di dalam asap rokok yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit, seperti kanker, gangguan pernapasan, dan lain sebagainya.
  • Riwayat Keluarga : Jika Anda memiliki anggota keluarga yang pernah terkena gangguan jantung maka Anda wajib waspada. Gangguan jantung biasanya dapat diwariskan pada anggota keluarga yang masih berkerabat dekat, seperti orang tua kepada anaknya.
  • Kurang Berolahraga : Sejak dahulu, penelitian telah membuktikan bahwa olah raga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Kurang berolah raga dapat menyebabkan tubuh lebih lebih rentan terhadap obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, dan diabetes. Dengan kata lain, kurang berolah raga dapat memicu terjadinya angin duduk.
  • Usia : Makin tua usia seseorang maka akan semakin rentan terhadap serangan angin duduk. Pria yang berusia di atas 45 tahun dan wanita berusia di atas 55 tahun lebih rentan terkena angin duduk dibandingkan orang-orang yang masih muda.
Gejalanya :
  • Nafas tersengal sengal dan terasa berat
  • Tubuh merasa mudah terserang kelelahan
  • Tubuh terasa tidak nyaman
  • Dehidrasi dan mudah terserang flu
  • Mual mual dan ulu hati terasa nyeri
  • Menderita sering sakit kepala
  • Timbul kepanikan dan gejala depresi
  • Tubuh menggigil dan berkeringat dingin banyak
  • Terjadi sesak nafas dan nafas terasa pendek
  • Terserang nyeri pada bagian dada
  • Nyeri pada pinggang
  • Nyeri pada leher dan pundak
  • Nyeri pada rahang
  • Nyeri pada bagian lengan
  • Tubuh lemas dan sering mengantuk

Obat Angin Duduk Alami, SEMBUHKAN Angin Duduk / Angina Sindrom Koroner Akut (SKA) Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi pengobatan penyakit angin duduk yang sangat tepat dan sangat efektif. Produk herbal terbaru yang saat ini sedang laris di pasaran ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas. Dengan bahan utama estrak teripang emas asli dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur yang berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap angin duduk tanpa khawatir mual karena bau amis dari teripang sudah teratasi dengan adanya bahan pelengkap ini.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat angin duduk alami QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit angin duduk.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari deretan kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di bagian pinggang, leher dan pundak yang biasa dialami penderita angin duduk / angina
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kandungan DHA tinggi (asam docosahexanat) juga ikut berperan disini karena sangat  baik untuk mengatasi penyakit jantung, serta DHA merupakan asam lemak utama pada otak, retina dan sperma, serta dengan mengonsumsi DHA akan dapat menurunkan kadar trigliserida yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang menyerang organ jantung. 

Dibantu dengan kandungan Mukopolisakarida, dimana kandungan ini mampu mengontrol tekanan darah, memlihara sistem jantung penderita angina / angin duduk, membantu dalam proses pertumbuhan dan aktivitas sel sel baru,mengurangi rasa sakit di bagian dada yang biasa dialami penderita angin duduk, membantu proses penyembuhan luka dan dapat mencegah inflamasi atau peradangan yang terjadi.

Kandungan omega 3, 6, 9 yang sangat melimpah juga berperan karena dapat mencegah kepikunan dan membantu meningkatkan daya ingat, mengendalikan tekanan dan lemak darah, mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular, serta berguna dalam menurunkan kekentalan darah untuk mengurangi risiko serangan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu meningkatkan pembakaran energi dan merupakan nutrisi yang penting untuk otak dan jantung.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat angin duduk alami :
  • Memperkuat daya tahan tubuh
  • Membantu sistem pernafasan penderita angin duduk karena aliran darah ke jantung mengalami penyumbatan sehingga mengakibatkan sesak di dada (penderita angin duduk)
  • Menghasilkan hormon dan enzim
  • Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Membantu / Melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara sistem jantung
  • Menghilangkan rasa sakit
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  • Membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan
  • Membentuk anti bodi / daya tahan tubuh
  • Menyelesaikan enzim dan hormon
  • Mengobati penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung, angina, stroke, hipertensi dan juga penyakit ginjal
  • Mengobati angin duduk secara alami
  • Meredakan gejala berupa sakit dada, pusing, mual dan nafas sesak
  • Mencukupi nutrisi jantung agar lebih sehat dan mampu memompa darah secara maksimal
  • Mengikis krak yang terbentuk di pembuluh darah
  • Menyeimbangakan kadar gula dan kolesterol dalam darah
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
Dalam mengobati penyakit angin duduk, nutrisi lengkap yang dimiliki obat QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi penyakit dari akarnya dan membebaskan tubuh dari angina / angin duduk secara total. Didalam produk ini juga terkandung kadar asam docosahexanat (DHA) yang baik dalam membantu menurunkan kadar trigliserida penyebab penyakit jantung. Juga mengandung protein tinggi yang mudah sekali diserap, dan berguna dalam proses perbaikan jaringan tubuh yang rusak sehingga mampu kembali normal dan berfungsi dengan optimal.

Selain itu, adanya zat Eicosapentanoic (EPA) serta Asam Decosahexaenoic (DHA) yang terkandung dalam teripang emas telah sangat di kenal oleh para herbalis dan ahli kesehatan lainnya dapat membantu mengurangi komplikasi angin duduk yang dapat berujung pada penyakit jantung koroner ataupun jenis kanker tertentu

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit angin duduk ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut penjelasannya :
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Malaysia. Teripang mempunyai kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat dan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang mampu melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Sehingga kesehatan jantung lebih terjaga.
  • Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia kandungan asam docosahexanat (DHA) daloam teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Dimana kandungan tersebut dapat menurunkan trigliserida darah penyebab gangguan pada jantung yang menjadi salah satu penyebab angin duduk.
  • Kekuatan gamat emas / teripang emas yang di ramu di dalam QnC Jelly Gamat ini sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu oleh lebih dari 100 universitas di dunia dan salah satu manfaat kandungannya adalah mengobati angina atau angin duduk yang mungkin anda derita saat ini.
Selain dapat mengurangi prosentase level trigliserida di dalam darah, gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama obat angin duduk alami QnC Jelly Gamat ini dapat membunuh bakteri Streptococcu faecalis. Bakteri ini sangatlah berbahaya karena dapat menimbulkan peradangan dan peradangan di dalam lapisan jantung. Gamat emas juga memiliki zat special yang dapat mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung. Dengan hilangnya bakteri-bakteri berbahaya tersebut di dalam tubuh, maka tingkat harapan hidup kita akan semakin tinggi.

Perlu anda semua ketahui, Didalam proses pembuatan produk herbal QnC Jelly Gamat obat angin duduk ini ditangani langsung oleh para ahli kesehatan, sehingga khasiat dan manfaatnya sudah di perhitungkan. Teknologi, alat yang digunakan dalam pembuatan produk QnC Jelly Gamatpun sudah memenuhi standar produksi sehingga tidak perlu khawatir akan ke sterilan alatnya.

Inilah 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat, yaitu :
  1. Tahap extraksi : Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang
  2. Tahap Penetralan : Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung : Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa : Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan
Catatan :
  • Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan alat pengolahan berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  • Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk olahan teripang lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.
  • Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).
  • Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat angin duduk QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan obat angin duduk ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

NAH BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Itulah alasan kami merekomendasikan pengobatan angin duduk dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang emas kepad anda. Selain ampuh dalam mengobati penyakit angin duduk QnC Jelly Gamat ini juga mampu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dan yang paling unik dari obat herbal ini adalah terbukti aman di konsumsi oleh semua orang termasuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi angin duduk beserta gejalanya seperti sesak nafas, nyeri pinggang / sakit pinggang, mudah flu dan masalah jantung lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan angin duduk dengan mengkonsumsi obat angin duduk alami QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat angin duduk yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Harga QnC Jelly Gamat obat angin duduk di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat angin duduk ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat angin duduk online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit angin duduk yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Obat Angin Duduk Alami, SEMBUHKAN Angin Duduk / Angina Sindrom Koroner Akut (SKA) Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Angin Duduk Alami, SEMBUHKAN Angin Duduk / Angina Sindrom Koroner Akut (SKA) Secara Alami"

Posting Komentar