Cara Alami Menyembuhkan Usus Bengkak, Sembuhkan Usus Bengkak / Usus Membesar / Divertikulum Pada Colon / Pembengkakan Di Usus Secara Alami (Obat Ini 100% Herbal Dan Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)

Cara Alami Menyembuhkan Usus Bengkak, Sembuhkan Usus Bengkak / Usus Membesar / Divertikulum Pada Colon / Pembengkakan Di Usus Secara Alami (Obat Ini 100% Herbal Dan Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)

Cara Menyembuhkan Usus Bengkak ,- Beberapa hari belakangan ini anda tidak masuk kerja karena sakit usus bengkak ??? Sedang mencari cara menyembuhkan usus bengkak, cara mengatasi usus bengkak, cara mengobati usus bengkak yang alami dan aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk pembengkakan di usus / usus bengkak), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya usus bengkak ini.
Obat usus bengkak QnC Jelly Gamat ini mampu bekerja dengan cara mencegah dan mengatasi peradangan pada usus yang menyebabkan pembengkakan menjadi meluas dan semakin parah, selain itu juga mampu mengatasi inflamasi akibat pembengkakan di usus, meregenerasi sel sel secara singkat sehingga luka yang di akibatkan inflamasi pada usus yang membengkak dapat teratasi dan sembuh dengan lebih cepat.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat usus bengkak QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit usus bengkak berikut ini !!!
AWAS, KURANG ASUPAN SERAT SEBABKAN USUS BENGKAK !!!

Usus besar membengkak biasa disebut sebagai divertikulum pada colon, terjadi akibat pola makan yang kurang asupan serat, terlalu sering mengkomsumsi makanan berbahan dasar tepung seperti Mie, Roti, Pasta dsb. Kurangnya makan sayuran dan buah2an menyebabkan sulit BAB, sehingga menyebabkan usus besar menjadi sangat beracun. (www.pastisehat.com)

Apa Itu Usus Bengkak ???
cara alami menyembuhkan usus bengkak
Usus merupakan bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian: usus kecil dan usus besar (kolon). Pada usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum.

Secara makroskopis, usus halus dibagi menjadi duodenum, jejunum dan ileum yang kontinyu satu sama lain dan pada dasarnya mempunyai struktur histologis hampir sama.

Terjadinya peradangan pada usus yaitu vili usus menjadi lebih panjang, dinding usus menebal atau bengkak, dan jumlah jaringan limfatik menjadi lebih banyak. Berdasarkan gambaran histopatologi, pada peradangan akut terjadi edema di lamina propia disertai infiltrasi leukosit dalam jumlah yang ringan dan didominasi neutrofil. Selain itu, ruang antar vili dan kripta menjadi lebih lebar. Pada infeksi kronis, infiltrasi sel radang didominasi limfosit dan sel plasma, serta penyebaran kripta menjadi lebih lebar karena berisi leukosit dan sel debris.

Sedangkan menurut dr. Radius Kusuma (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Bengkak usus besar maksudnya adalah peradangan usus besar (di sisi lain bisa juga berarti tumor -- pembengkakan -- usus besar, yang berarti kanker). Keduanya akan saya bahas secara ringkas.

Radang usus besar paling sering diakibatkan oleh infeksi, utamanya parasit. Pada sebagian kasus, penyebabnya bisa berupa penyakit auto-imun, akibat bakteri atau pemakaian antibiotik berkepanjangan. Pada peradangan usus besar, penderitanya dapat mengalami demam, nyeri perut (melilit), diare, tinja bercampur lendir / darah dan rasa tak puas setelah BAB.

Gejalanya :
  • Nyeri yang dimulai sekitar pusar dan sering bergeser ke perut kanan bawah
  • Nyeri yang semakin menyakitkan dalam beberapa jam
  • Demam ringan
  • Sembelit
  • Ketidakmampuan buang gas
  • Rasa lembut ketika menekan perut kanan bawah
  • Nyeri di perut kanan bawah yang terjadi ketika daerah tersebut ditekan dan kemudian dilepaskan (rebound tenderness)
  • Nyeri yang memburuk saat batuk, berjalan, atau melakukan gerakan lainnya
  • Mual
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
MENGATASI USUS BENGKAK / PERADANGAN DI USUS DENGAN MENGGUNAKAN BAWANG PUTIH !!!
(infoherbaltradisional.blogspot.co.id) Menyertakan bawang putih dalam makanan sehari hari dapat menghilangkan berbagai masalah pencernaan. Kandungan bawang putih dapat membantu menormalkan fungsi dari usus dalam proses pencernaan yang lebih baik. Bahkan dari setiap pembengkakan atau iritasi yang terjadi di saluran lambung dapat terobati dengan khasiat kandungan dalam bawang putih. 
Bawang putih tidak hanya membatu sirkulasi darah oleh jantung, tetapi juga bersifat bisa menghilangkan racun oleh bakteri dan parasit dari usus besar. Bawang putih juga mengandung antioksidan kuat yang bermanfaat mengurangi peradangan. Dengan demikian akan meningkatkan penyerapan nutrisi makanan, meningkatkan pencernaan, dan menghilangkan zat/bahan sisa dan racun dari dalam usus. (tipspolahidupsehatyangbenar.blogspot.com)
Mengatasi radang usus / peradangan usus / pembengkakan usus dengan menggunakan bawang putih merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Namun mungkin tidak sedikit dari anda yang kurang suka akan aromanya yang tidak sedap ini, maka dari itu disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat yang rasanya gurih dan enak ini. Selain gurih dan enak, khasiat dan manfaat dari obat usus bengkak QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan usus bengkak anda.

Cara Alami Menyembuhkan Usus Bengkak, Sembuhkan Usus Bengkak / Usus Membesar / Divertikulum Pada Colon / Pembengkakan Di Usus Secara Alami (Obat Ini 100% Herbal Dan Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping) : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara alami menyembuhkan usus bengkak
Cara Menyembuhkan usus bengkak dengan mengkonsumsi obat usus bengkak QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Hal ini dikarenakan semua kandungan yang ada didalamnya dapat mempercepat penyembuhan usus bengkak.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Perlu anda semua ketahui, semua kandungan aktif diatas terdapat dalam bahan utama obat usus bengkak QnC Jelly Gamat ini sendiri yakni teripang emas. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang Emas / Gamat Emas
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat usus bengkak QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya usus bengkak ini. 

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dari semua kandungan yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun khasiatnya :
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit pada usus yang mengalami pembengkakan serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat usus yang meradang lalu membengkak
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (usus)
Selain gamapeptide, antiseptik alamiah dalam teripang emas sangat berperan disini. Hal ini juga sejalan dengan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli di seluruh dunia, Teripang emas mengandung banyak kandungan senyawa alamiah yang berperan penting dalam menyembuhkan peradangan pada tubuh. Kandungan antiseptik alamiah didalamnya mampu mengatasi berbagai keluhan peradangan pada organ tubuh khususnya usus akibat infeksi bakteri, virus, jamur dan lainnya. Teripang ini juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh berbagai macam luka dalam ataupun luar karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Dibantu dengan kandungan kolagen yang mampu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus / pembengkakan di usus. Sebagaimana diketahui, salah satu gangguan kesehatan / penyakit yang menyeran usus ialah radang usus / pembengkakan di usus, nah dengan adanya kandungan kolagen ini peradangan yang terjadi di usus dapat segera teratasi. Ekstrak teripang emas ini juga memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama Mukopolisakarida, yang berkhasiat sebagai antiinflamasi atau peradangan yang terjadi di usus, bersifat sebagai antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit usus bengkak. Disempurnakan dengan kandungan  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / membengkak bahkan membusuk, Sehingga menjadi sehat / pulih kembali

Berikut Efektifitas QnC Jelly Gamat :
  • Mengobati sekaligus meredakan peradangan dan rasa sakit pada usus 3X lebih cepat dari obat pereda rasa sakit biasanya
  • Meredakan rasa sakit , seperti sakit pada perut dll dengan cepat
  • Memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh , sehingga dapat menambah energi disetiap aktivitas anda
  • Membantu memperbaiki dan meregenerasi sel-sel / jaringan yang rusak yang diakibatkan oleh meradangnya usus
  • Mengembalikan nafsu makan
  • Menambah sistem kekebalan tubuh anda terhadap berbagai ancaman penyakit
  • Selain mengobati, khaisat QnC Jelly Gamat ini juga dapat mencegah dan mengobati komplikasi dengan penyakit lainnya .
  • Dan masih banyak lagi

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat usus bengkak QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungannya lagi karena obat usus bengkak QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

PERLU DIKETAHUI JUGA : Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus dengan bahan khusus. Hal ini dipilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu diaduk disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih kami pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat diolah.
Nah, dengan kandungan gizi lengkap dalam QnC Jelly Gamat, artinya penyakit usus bengkak anda akan segera sembuh karena kinerjanya yang sangat efektif yakni dengan cara mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit yang terjadi di usus yang membengkak, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam pencernaan. Sehingga teripang emas sangat berkhasiat atasi gangguan saluran pencernaan / usus.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kesehatan / penyakit yang menyerang usus, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :


Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan usus bengkak dengan mengkonsumsi obat usus bengkak QnC Jelly Gamat. Dan untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat langsung memesan obat ini dengan SMS menggunakan format NGA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat usus bengkak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Cara menyembuhkan usus bengkak


Harga QnC Jelly Gamat obat usus bengkak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat usus bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat usus bengkak online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit usus bengkak yang selama ini di derita. Amin :)


Cara Alami Menyembuhkan Usus Bengkak, Sembuhkan Usus Bengkak / Usus Membesar / Divertikulum Pada Colon / Pembengkakan Di Usus Secara Alami (Obat Ini 100% Herbal Dan Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Usus Bengkak, Sembuhkan Usus Bengkak / Usus Membesar / Divertikulum Pada Colon / Pembengkakan Di Usus Secara Alami (Obat Ini 100% Herbal Dan Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)"

Posting Komentar