Cara Alami Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengatasi Syaraf Kejepit / Syaraf Terjepit / Hernia Nucleus Pulposus (HNP) Secara Alami

Cara Alami Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengatasi Syaraf Kejepit / Syaraf Terjepit / Hernia Nucleus Pulposus (HNP) Secara Alami

Anda mengalami syaraf kejepit ??? Berbagai macam obat sudah anda minum namun syaraf kejepit yang anda derita tidak kunjung hilang dan sembuh ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya cara mengatasi syaraf kejepit, yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk syaraf kejepit), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, penggunaannya bisa diminum dan dioles (multifungsi) Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya syaraf kejepit ini.
QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit ini mampu bekerja dengan cara mengatasi langsung ke pusar nyeri, memberantas penyebab syaraf yang terjepit dengan adanya kandungan antiseptik alamiah, meringankan penyakit syaraf kejepit, menjaga persendian, mencegah sakit pinggang akibat syaraf kejepit, membantu memelihara ligmen pada tulang, membantu fungsi syaraf, sumber energi, menjaga pencernaan dan sistem syaraf sehingga penyakit yang menyerang syaraf dapat segera teratasi dengan benar.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit syaraf kejepit berikut ini !!!

TERKILIR SEBABKAN SYARAF KEJEPIT !!!

Pada orang dewasa yang pernah mengalami terkilir parah, kemungkinan besar mengalami saraf kejepit. Gejala utamanya adalah rasa linu di bagian panggul dalam kurun waktu lebih dari satu minggu. (lifestyle.okezone.com)

Sekilas Tentang Syaraf Kejepit
cara alami mengatasi syaraf kejepit
Penyakit syaraf kejepit tidak boleh dianggap remeh sebab penyakit ini bisa menyebabkan kualitas hidup seseorang menjadi menurun. Orang yang terkena syaraf kejepit tidak akan bisa melakukan kegiatan yang dilakukan seperti oleh orang lain. Alasannya adalah jika menderita syaraf kejepit, untuk melakukan suatu kegiatan akan terasa menyakitkan sebab rasa ngilu yang diderita. Syaraf kejepit ini bisa terjadi di bagian leher, punggung, lengan atau di bagian tubuh lain. Syaraf yang terjepit ini bisa terjadi ketika tulang yang ada di dalam tubuh seperti tulang rawan, tulang tendon dan juga bagian otot terjebak dan juga tertekan di dalam syaraf yang tidak normal. 

Sedangkan menurut dr. Andika Surya Atmadja (Dokter lulusan FK Atmajaya tahun : 2015, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Saraf terjepit biasa dikenal dengan HNP (hernia nucleus pulposus). HNP paling sering disebabkan karena kebiasaan mengangkat berat atau riwayat cedera sehingga terjadi pergeseran tulang dan menjepit saraf. HNP tentu saja harus diterapi dan dicegah jangan sampai jepitannya bertambah parah.

Penyebab Syaraf Kejepit :
Menentukan penyebab syaraf kejepit erat kaitannya dengan lokasi terjadinya gangguan tersebut. Jika kejadian tertekannya syaraf ada di leher atau pinggang, maka penyebabnya yang mungkin terjadi adalah herniasi diskus. Peradangan pada sendi bisa juga menjadi pemicu terjadinya syaraf kejepit di sekitar leher dan pinggang. Adanya penyempitan yang tidak normal atau stenosis pada tulang belakang dan tumbuhnya taji tulang juga memungkinkan terjadinya syaraf kejepit di daerah tersebut. Sementara itu, jika terjadi di pergelangan tangan, bisa jadi disebabkan oleh sindrom lorong karpal (carpal tunnel syndrome). Sindrom ini dapat menimbulkan rasa nyeri, mati rasa, dan kesemutan pada telapak tangan dan jari-jari tangan. Cedera, memar, atau kondisi lain yang menyebabkan pembengkakan bisa menyebabkan terjadinya syaraf kejepit juga. Pembengkakan ekstrem pada ekstrimitas yang dialami ibu hamil juga mungkin menyebabkan gangguan semacam ini. Kemungkinan terjadinya syaraf kejepit makin tinggi jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalaminya. Faktor pekerjaan yang rentan cedera juga bisa menjadi salah satu pemicu syaraf kejepit.

Kondisi lain yang bisa meningkatkan risiko syaraf kejepit adalah penambahan berat badan berlebih dan retensi air (edema). Retensi air terjadi ketika cairan tidak bisa keluar dari jaringan tubuh. Cuaca panas, kadar garam dalam tubuh yang terlalu tinggi, dan hormon-hormon terkait menstruasi adalah beberapa penyebab retensi air. Penyakit terkait kelenjar tiroid, seperti hipotiroidisme alias kadar hormon tiroid terlalu rendah, berkontribusi meningkatkan risiko terjadinya syaraf kejepit. Kontribusi tersebut terjadi karena penyakit tiroid memiliki keterkaitan yang erat dengan retensi air dan penambahan berat badan berlebih

Penyebab Lainnya :
  • Perubahan degeneratif
  • Cedera/trauma benturan
  • Merokok
  • Batuk yang lama dan terus menerus
  • Tekanan pada tulang belakang
  • Sering menyetir dalam waktu yang lama
  • Berat badan berlebih
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar
  • Usia lanjut
  • Kelainan pada tulang belakang

Gejalanya :
Gejala penyakit Syaraf Kejepit ini dapat berbeda-beda antara anggota tubuh yang satu dengan lainnya. Hal ini tergantung di lokasi mana penjepitan syaraf tersebut terjadi.

Berikut adalah beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit syaraf kejepit, yaitu :
  • Mati rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan otot sepanjang alur syaraf
  • Kesemutan
Sensasi dari gejala syaraf kejepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti : syaraf kejepit yang terjadi pada leher, syaraf kejepit yang terjadi pada bagian punggung bawah, syaraf kejepit pada bagian pergelangan tangan.

Cara Alami Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengatasi Syaraf Kejepit / Syaraf Terjepit / Hernia Nucleus Pulposus (HNP) Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara alami mengatasi syaraf kejepit
Cara Mengatasi Syaraf Kejepit ,- Kini telah hadir sebuat terobosan terbaru dari dunia herbal dengan menghadirkan obat sekaligus suplemen herbal QnC Jelly Gamat yang tercipta dari ekstrak teripang emas yang diambil dari perairan terbaik di Dunia. Kandungan alaminya sudah terbukti AMPUH dalam mengobati berbagai macam penyakit akut dan kronis serta gangguan kesehatan lainnya termasuk syaraf kejepit.

Dari awal sudah disebutkan bahwa obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit syaraf kejepit.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di pinggang serta mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dari semua kandungan yang ada, Glucosamine dan Chondroitin sangat berperan disini karena mampu meringankan penyakit syaraf kejepit, menjaga persendian, mencegah sakit pinggang akibat syaraf kejepit, membantu memelihara ligmen pada tulang, memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan sistem syaraf.

cara alami mengatasi syaraf kejepit
Dibantu dengan Omega 3, Vitamin B1, B2, dan B3 karena memiliki peran dalam membantu fungsi syaraf, sumber energi, menjaga pencernaan dan sistem syaraf agar tetap sehat, juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, syaraf yang terjepit dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Tidak hanya itu, antiseptik alamiahnya juga ikut membantu karena mampu memberantas penyebab syaraf terjepit, melawan bakteri serta virus penyebab terjadinya syaraf kejepit dan mampu mengatasi peradangan dan mengurangi rasa sakit pada syaraf yang terjepit serta mengurangi pembengkakan yang merupakan satu penyebab terjadinya syaraf kejepit dilengkapi dengan kandungan gizi seperti asam amino, Cell Growth Factor dan protein yang tidak kalah penting karena dapat memperbaiki keadaan sel yang rusak dan menyempurnakannya kembali dan mampu merangsang pertumbuhan sel-sel baru, selain itu juga sangat baik di konsumsi oleh anak-anak agar dapat mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penuaann nanti seperti penyakit syaraf kejepit ini.

Selain kandungan-kandungan di atas, di dalam teripang emas juga masih banyak kandungan-kandungan lain yang mempunyai khaist tidak kalah penting dalam pengobatan syaraf kejepit. Seperti Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, serta Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati bersatu padu dalam melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat syaraf terjepit :
  • Menormalkan syaraf yang terjepit
  • Memperkokoh tulang dan sendi
  • Memelihara sistem syaraf
  • Mengobati dan mencegah peradangan
  • Mengobati dan mencegah terjadinya iritasi
  • Mengobati dan mencegah infeksi
  • Mengobati luka luar dan dalam dengan cepat
  • Menghilangkan rasa sakit 3x dengan cepat
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Sebagai antiseptik alamiah
Lebih istimewa lagi, kandungan magnesium dan kalsiumnnya dapat membantu proses metabolisme utama dalam badan, menggerakan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan, membantu pertumbuhan urat syaraf, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga, sangat baik untuk merangsang perkembangan dan pertumbuhan otot serta mengatasi kelemahan otot sepanjang alur syaraf yang dirasakan penderita syaraf kejepit.

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk mengatasi masalah tulang dan sendi (syaraf kejepit) juga sejalan dengan Penelitian Dr Mittchell Kurk dari Pusat revitalisasi biomedis, New York, Amerikan Serikat, ia menunjukan teripang / bahan utama obat syaraf kejepit berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini di akibatkan glukasamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap syaraf kejepit.

Selain diperkaya oleh kandungan teripang emas dan bahan pelengkapnya yang mampu mengobati penyakit syaraf kejepit, disamping itu QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit ini tidak memilki efek samping atau terbebas dari efek samping karena bahan bahan yang alami dan jauh dari bahan kimia. QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya bahkan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 (Departemen Kesehatan Republik Indonesia) & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

ADAPUN INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan syaraf kejepit dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti mati rasa, nyeri, otot lemah, kesemutan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan syaraf yang terjepit.
Khasiat dan manfaat dari obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit syaraf kejepit anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi syaraf kejepit dan juga gelanya seperti nyeri otot, kesemutan, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :


Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi syaraf kejepit dengan mengkonsumsi obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan dengan SMS menggunakan format NGA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Cara alami mengatasi syaraf kejepit

Harga QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit syaraf kejepit yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Cara Alami Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengatasi Syaraf Kejepit / Syaraf Terjepit / Hernia Nucleus Pulposus (HNP) Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengatasi Syaraf Kejepit / Syaraf Terjepit / Hernia Nucleus Pulposus (HNP) Secara Alami"

Posting Komentar